Hari Valentine, Game ini Cocok Untuk Dimainkan Para Jomblo di Waktu Sendiri!

Hari Valentine memang merupakan hari yang membahagiakan untuk kebanyakkan orang, terutama yang sudah memiliki pasangan, akan tetapi mungkin untuk yang masih belum memiliki pasangan alias jomblo hari balentine mungkin menjadi hari yang "ngenes" atau biasa saja.

Walaupun begitu, ada banyak aktvitas yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu sendiri ini selama hari valentine, contohnya seperti bermain game.

Ada banyak sekali game yang bisa dimainkan di hari valentine ini untuk para jomblo mengisi waktu sendiri nya sehingga tidak terlalu merasa sepi. Tidak perlu memiliki pasangan, pasa jomblo bisa bersenang-senang dengan beberapa rekomendasi game yang menarik.

Nah, berikut ini rekomendasi dari penulis beberapa game yang cocok dimainkan buat para jomblo di waktu sendiri ini, yaitu:

  • Elden Ring

Elden Ring adalah salah satu game terbaik yang rilis tahun 2022. Karena tingkat kesulitan bermainnya yang sangat tinggi membuat game ini sangat tepat untuk gamer yang suka sekali mencari tantangan.
Di dalam game ini, gamer akan melakukan petualangan sebagai Tarnished yang mengeksplorasi Lands Between dengan tujuan untuk menjadi seorang Elden Lord. Dalam game ini, aakan ada banyak sekali musuh yang sangat sulit untuk dikalahkan. Game ini tersedia untuk platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S.

  • God of War : Ragnarok

God Of War : Ragnarok ini menjadi salah satu game terbaik tahun lalu, dan sangat cocok untuk dimainkan gamer yang jomblo di hari valentine ini, dan juga game ini bisa dinikmati secara single player.
Game ini merupakan lanjutan dari sequel game God of War (2018), dimana Kratos dan putranya yang bernama Atreus harus melawan beberapa dewa-dewa dari mitologi Nordik, contohnya seperti Thor dan Odin. Namun, sayangnya game ini merupakan game eksklusif yang dirilis hanya untuk platform PS4 dan PS5 saja.

  • Hogwarts Legacy

          

Berikutnya ada game Hogwarts Legacy yang baru saja dirilis belum lama ini. Di game ini, gamer bisa bermain sebagai seorang murid baru yang bersekolah di Hogwarts, sekolah sihir yang ada di film Harry Potter dan bisa melakukan petulangan di dunia sihir Harry Potter ini.

Game ini berlatar pada tahun 1800an, sama seperti film Harry Potter dan para gamer bisa melakukan banyak sekali aktivitas, sampai melawan musuh yang mengancam dunia sihir ini.
Game ini terkenal karena ada banyak sekali aktivitas, lokasi dan misteri yang bisa di eksplor para gamer untuk menghabiskan waktu di hari valentine ini.
Game Hogwarts Legacy ini sudah rilis untuk plaform PC, PS5, dan Xbox X/S

  • The Sims 4

Untuk apa memiliki kekasih di dunia nyata kalau bisa membuat keluarga sendiri atau mencari pasangan virtual di dunia game? The Sims 4 bisa menjadi pilihan para gamer untuk mengisi waktu sendiri disaat hari valentine ini.

The Sims 4 ini merupakan game bergenre simulator yang memiliki banyak sekali konten dan DLC yang bisa di beli, dan para gamer bisa melakukan banyak sekali aktivitas seperti dunia asli, mulai dari membuat rumah sampai membuat keluarga.

Game The Sims 4 ini juga bisa di mainkan secara gratis di banyak sekali platform, contoh seperti PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox X/S.

  • Red Dead Redemption 2

Teruntuk para gamer yang sangat suka untuk berpetualang sendirian, Red Dead Redemption 2 atau disingkat RDR2 bisa menjadi game yang cocok untuk dimainkan selama hari valentine ini.
Game ini dirilis pada tahun 2018, akan tetapi sampai saat ini masih banyak sekali para gamer yang masih memainkan game yang dibuat oleh developer dan publisher Rockstar ini. Mungkin alasannya karena dunia yang bisa di eksplor sangaty luas dan game ini memiliki grafis yang sangat tinggi pada masanya, dan juga memiliki banyak sekali hal yang bisa di lakukan di dalam game ini.

Para gamer juga bisa mencari berbagai macam easter egg (sebutan untuk misteri yang diselipkan dalam suatu game) atau bisa merasa ketagihan saat memainkan game yang memiliki latar belakang dunia cowboy ini.
RDR2 ini sudah rilis untuk platform PS4, Xbox One, dan PC.

Nah, berikut berbagai macam rekomendasi game yang bisa dimainkan para gamer jomblo di waktu valentine ini, atau bisa dimainkan kapan saja. 


Bagaimana tanggapan para pembaca? Silahkan berikan tanggapan kalian di kolom komentar yang sudah di sediakan ya!


Komentar

Postingan Populer