Belum Satu Tahun, Apex Legends Mobile Tutup Bulan Mei 2023, Battlefield Mobile Dibatalkan!








Kabar duka datang dari jagat mobile games, Apex Legends Mobile mengumumkan akan berencana untuk resmi menutup aplikasi gamenya mulai bulan Mei. 

Pengumuman ini dikeluarkan oleh akun Twitter resmi Apex Legends  Mobile, yaitu PlayApexMobile disebutkan penutupan akan dilakukan pada tanggal 1 Mei 2023 pukul 16:00 UTC.

Unggahan dari akun twitter PlaySpexMobile tersebut berisi "kami telah membuat keputusan berat untuk menghentikan Apex Legend Mobile". Dalam unggahan tersebut, tidak disertakan alasan pasti kenapa apex legend mobile akan ditutup, mereka hanya menuliskan sejumlah faktor di luar kendali mereka yang menghambat untuk mempertahankan pengalaman dan konten dengan kualitas tinggi untuk para pemain game tersebut.

"akibatnya game tersebut akan dihentikan pada tanggal 1 Mei 2023 pada pukul 16:00 UTC dan tidak akan bisa di mainkan lagi. Terima kasih kepada para pemrain dan tim kami karena telah bergabung dengan kami di Apex Legends Mobile, meskipun hanya sebentar. Dari lubuk hati kami, terima kasih" unggahan dari pihak game.

Di Website resmi EA selaku pengembang game Apex Legend menyatakan para pemain masih bisa bermain game Apex Legends Mobile hingga 1 Meri 2023 mendatang. Selain itu, Battlefield Mobile juga akan ditutup.

Pihak EA juga mengumumkan bahwa mereka telah mematikan fitur pembelian dalam game pada tanggal 31 januari 2023. Sampai tanggal penutupan, para pemain masih bisa membelanjakan sisa Syndicate Gold (mata uang dalam game) di aplikasi tersebut.

Dikutip dari pengumuman dari EA "kami tidak akan memberikan pengembalian uang tesmi, seperti ketentuan EA User Agreement. Untuk permintaan pengembalian dana lain, silahkan hubungi platform tempat pihak ketiga anda membeli konten game, seperti apple app dan google play store:


Komentar

Postingan Populer