Aplikasi Game Penghasil Uang Sungguhan!

 

Jaman sekarang, siapa yang tidak suka bermain game? Bahkan untuk permainan tradisional sederhana jaman dulu saja pasti pernah bahkan sedang dimainkan oleh kamu milenial. Memainkan suatu game atau permainan tentu sangat menyenangkan, kita bisa terhibur saat memainkan game. Akan tetapi, bagaimana kalau kita bermain game sambil mendapatkan uang tambahan?

Pada waktu ini, penulis sudah melakukan riset dari banyak sekali game penghasil uang yang resmi dan legal tentunya, penulis menemukan ada puluhan hinggar ratusan game yang bisa menghasilkan uang dan berhasil memilih 5 permainan yang bisa menghasilkan uang dan bisa anda coba untuk mainkan.

Saat ini, banyak sekali pengembang game (publisher) permainan online yang memfokuskan diri untuk bermain di pasar platform mobile. Para Publisher permainan online ini terus menghadirkan banyak aplikasi permainan yang berkualitas dan itu merupakan hal yang wajib supaya para pemain yang memainkan game tersebut akan merasa betah dan terus memainkan game penghasil uang tersebut.

Tidak hanya itu saja, ada lagi hal yang penting yang tidak boleh dilewatkan, game tersebut juga harus cepat dalam proses pencairan uang tanpa ada kendala apapun. Berikut beberapa rekomendasi game penghasil yang telah disortir oleh penulis yang bisa membuat pemainnya mendapatkan keuntungan yang cukup besar:

  • Higgs Domino Online

Siapa yang tidak tahu Higgs Domino pada jaman sekarang? Higgs Domino adalah aplikasi game mobile yang dikembangkan oleh perusahaan Higgs Games. Aplikasi game tersebut berisi dengan beberapa permainan, seperti game domino yang populer di Indonesia yang memungkinkan para pemain untuk saling bersaing dalam pertandingan online. Tidak hanya domino, Higgs Domino juga memiliki banyak permainan lain, seperti slot, poker,  capsa, dan masih banyak lagi.

Di dalam aplikasi Higgs Domino, para pemain bisa membuat akun dan bergabung dalam berbagai mode permainan, termasuk mode turnamen dan permainan gratis. Para pemain jug bisa berpartisipasi dalam tantangan dan acara harian untuk mendapatkan hadiah tambahan.

Setiap chip (mata uang virtual Higgs Domino) yang dikumpulkan dapat ditukar menjadi saldo dalam mata uang rupiah. Para pemain juga bisa mendapatkan tambahan chip dengan memainkan misi login setiap hari dan menghubungkan akun Anda ke Facebook resmi milik Higgs Domino. 

  • Candy Kaboom

Rekomendasi dari penulis game penghasil uang yang resmi dan legal selanjutnya adalah Candy Kaboom yang tentunya sudah terbukti bisa membayar para pemain aplikasi game nya. Cara bermainnya yang gampang membuat aplikasi permainan ini tetap populer walaupun sudah rilis sejak tahun 2021.

Para pemain hanya perlu mencocokkan lambang permata ke garis agar dapat hancur dan bisa mendapat poin dari situ. Kemudahan lainnya adalah tidak perlu adanya registrasi awal di permainan. Selain bisa mendapat poin dalam bentuk diamond, para pemain juga bisa memenangkan hadiah lain seperti voucher belanja dan handphone tergantung dari tawaran yang diberikan.

Cara menukar diamond menjadi uang asli kurang lebih seperti ini, apabila para pemain berhasil mengumpulkan total 5.000.000 diamond, para pemain bisa memperoleh uang sebesar Rp50.000,- Uang tersebut akan masuk ke E-Wallet yang bisa Anda tarik setelah berhasil masuk.

  • Island King

Island King adalah salah satu aplikasi game mobile yang dikembangkan oleh perusahaan Loyalty Game Limited. Aplikasi Game ini merupakan game kasino sosial yang menggabungkan elemen permainan puzzle dengan mekanisme mesin slot. Para pemain bisa memutar mesin slot virtual untuk mendapatkan hadiah dan melanjutkan permainan.

Di aplikasi game Island King, para pemain harus mengumpulkan dan melakukan upgrade dari berbagai karakter dan item untuk melanjutkan permainan. Para pemain juga bisa bersaing satu sama lain dalam acara turnamen dan berpartisipasi dalam tantangan harian untuk mendapatkan hadiah tambahan.

Di game Island King ini juga terdapat misi-misi sampingan yang bisa dimainkan agar para pemain bisa mendapatkan uang koin tambahan yang berguna untuk melakukan upgrade bangunan dalam game tersebut. Setelah para pemain menginjak level tertentu, akan ada opsi cash untuk mengkonvert koin ke mata uang asli.

  • The Lucky Miner

Aplikasi Game The Lucky Miner sangat gampang dimainkan. Para pemain hanya perlu menjadi seorang penambang emas yang diharuskan untuk menggali emas sebanyak mungkin. Cara bermainnya yang sangat mudah dan efisien membuat banyak player jatuh cinta kepada game penghasil uang yang satu ini.

Para pemain bisa mengunduh game The Lucky Miner melalui aplikasi Google Play yang sudah dipastikan legal dan resmi karena sudah muncul di platform tersebut. Registrasi nya  pun cukup mudah, para pemain hanya perlu menyediakan alamat email dan nomor ponsel yang aktif saja.

Cara memainkan game ini sangat mudah, para pemain hanya perlu menekan gambar seperti mesin bor, lalu para pemain hanya perlu menambang terus menerus untuk mendapatkan banyak emas. Para pemain juga bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan berlian jika sedang beruntung. Para pemain bisa melakukan upgrade pada mesin borsupaya menggali lebih banyak hasil tambang sehingga bisa mendapatkan lebih banyak uang sungguhan.

Hasil dari permainan ini akan dikonversi dalam mata uang Dollar yang bisa dipindah dana ke PayPal sehingga memiliki akun paypal adalah suatu keharusan untuk para pemainnya. Game penghasil uang ini hanya perlu dijadikan sebagai penambah uang jajan saja di saat ada waktu luang. Perlu diingatkan jangan dijadikan mata pencaharian utama, karena hasilnya tidak terlalu besar.

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi game resmi dan legal yang bisa dimainkan untuk mendapatkan uang sungguhan. Silahkan di coba ya.




Komentar

Postingan Populer