2024 Apple akan Mengeluarkan Handphone Super Mahal?!

 

Seperti yang sudah banyak orang ketahui, barang produk dari perusahaan Apple memiliki harga yang cukup tinggi. Ada kabar bahwa di tahun 2024 Apple akan mengeluarkan produk ponsel I-phone dengan kualitas yang super high-end, dan akan lebih mahal juga dibanding produk Apple yang sebelumnya.

Kabar ini awalnya berasa dari sebuah tweet dari Mark Gurman, dari Bloomberg yang isi tweetnya mengatakan bahwa Apple sedang mempertimbangkan secara internal untuk mengeluarkan varian produk iphone yang paling premium dari semua produknya.

Ada rumor yang mengatakan bahwa model tertinggi yang dibahas ini akan dikenal sebagai Iphone 15 Ultra, akan tetapi belum diketahui kebenarannya karena ini masih dianggap sebagai rumor dan belum tahu kapan produk ini rilis, apakah di tahun 2023 atau di tahun 2024.

Beberapa sumber juga bahwa saat perilisannya nanti akan ada perbedaan fitur-fitur yang lebih canggih dan berbeda dengan yang dimiliki produk iPhone 15 Pro. Banyak kebocoran berita mengenai Varian ultra nantinya akan memiliki kamera periskop.

Tidak hanya itu saja, Apple tentunya juga akan menghadirkan perangkat yang memiliki spesifikasi yang High End supaya harga yang ditentukan akan sepadan dengan apa yang dibayarkan oleh para pecinta produk apple.

Ada kabar juga yang berasal dari seorang pemerhati perusahaan Apple yang bernama Mark Gurman, dia menyebutkan bahwa Iphone Ultra akan dirilis di tahun 2024 bersamaan dengan varian Iphone 16 series. Pada Bulan september lalu, Gurman memperkirakan Iphone Ultra akan menggantikan kategori Pro Max di iPhone 15 tahun ini. Akan tetapi, dia mengeluarkan teori terbarunya mengatakan bahwa Apple ingin membuat produk Iphone yang lebih premium dan lebih mahal dari produk sebelumnya.

Seperti yang kita ketahui, Iphone 14 Pro Max varian termurah dibanderol dengan harga IDR 22 juta, sedangkan varian termahal nya dibanderol dengan harga IDR 33 juta. Jadi, bisa dibilang varian Iphone ultra nantinya bisa memiliki harga dengan varian IDR 40 juta.

Ada beberapa laporan yang berkata bahwa varian Iphone Ultra yang akan dirilis akan memiliki build titanium, sehingga akan menampilkan penampilan yang premium dibandingkan varian Iphone sebelumnya.

Titanium sendiri itu merupakan sejenis logam yang memiliki kualitas lebih premium dari baja, dan juga tahan gore, lebih ringan, dan lebih kokoh dan kuat. Akan tetapi, dibalik semua kualitas yang di berikan, harga jual pada varian Iphone Ultra juga pasti memiliki harga yang bisa jauh lebih mahal dari varian Iphone lainnya.

Tentunya, Model Iphone Ultra diharapkan akan memiliki peningkatan yang drastis, seperti kamera yang sudah dijelaskan tadi, chip yang lebih cepat, layar yang lebih besar dan teknologi pengisi daya tanpa kabel atau wireless charging.

Komentar

Postingan Populer